Titik Cerah 2

Tadi pagi saya berangkat dengan penuh semangat dan keyakinan yang kuat, menuju kota bandung yaitu lokasi kampus tujuan S2 saya.....niatnya mau daftar, ternyata di tengah jalan sekitaran tanjungsari ada sms yang memuat saya senang juga bimbang. inti dari sms itu adalah memberi tahu ada lowongan beasiswa S2 di ITB....tertegun sejenak....seketika perasaan semangat saya hilang...bercampur seneng dan bimbang....senengnya karena masih ada kesempatan untuk berkuliah dikampus Favorit saya...Bimbang karena apakah saya bisa mendapatkannya, karena biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.......uang yang dulu sempat saya sisihkan untuk testing ini sudah hampir habis digunakan keperluan yang lain......tapi seperti biasa saya selalu yakin dengan nasib saya....mudah-mudahan saya berhasil masuk ke ITB amin.

Dan hari ini juga saya mendapat berita gembira kalo sodara saya sudah melahirkan bayi laki-laki...Alhamdulilah....keluarga saya bisa menimang bayi kecil lagi setelah belasan tahun di keluarga kami tidak ada anak kecil......."selamat datang di dunia sodara kecilku...."

No comments:

Post a Comment