Libur Telah Tiba

inget lagu tasya jaman dulu "libur tlah tiba, hore...hore.."
begitulah kira-kira bunyinya.....bertolak belakang dengan ungkapan saya...karena profesi saya bokan dosen struktural jadi libur panjang adalah mimpi buruk karena tidak ada pemasukan, saya dapet gaji kalo ada perkuliahan saja...uhhhh......
besok saya harus bekerja keras untuk mencari penghasilan tambahan.
kembali ke profesi sebelumnya, buka konter lagi, service HP lagi, service komputer lagi, itu mata pencaharian saya ketika sedang menempuh kuliah S1....
mudah-mudahan cukup untuk menghidupi keluarga selama libur 3 bulan. Amien....
pengennya sih magang biar tambah ilmu dan pengalaman juga nambah uang saku....tp dimana ????jarang perusahaan menerima magang tanpa alasan dan surat pengantar resmi dari lembaga...apalagi konsultan IT.....
untung masih ada beberapa project kecil-kecilan yang sempat tertunda sebelumnya, bisa dijadikan kegiatan mengisi liburan yang menghasilkan uang...Thanks Ya Allah atas nikmatMU......

No comments:

Post a Comment