Scooterku Sakit

scooterku sakit lagi, kaki depan sudah parah hingga tidak memungkinkan lagi untuk berjalan. scooterke sudah dua malam menginap di depan rumah teman saya, dan malam pertama saya harus pulang menggunakan motor Win teman saya walaupun harus susah payah karena tidak terbiasa dengan motor jepang. :)
keesokan harinya kali pertama saya harus pulang naik angkot, setelah kurang lebih lima tahun saya tidak pernah menggunakan jasa angkutan kota (angkot). tapi lumayan seru karena ada suasana yang berbeda ketika harus berdesak-desakan dengan anak sekolah...hihihihi
hari ini , pagi hingga malam saya sibuk di rumah dan didepan komputer seharian karena ada beberapa kerjaan yang harus beres sampai hari senin besok. lumayan lelah tapi kalau tidak begini keluarga saya harus makan apa ?
besok senin jadwal padat, ada meeting juga harus ke bengkel benerin Scooter dan motor supraku yang sudah lama tidak terurus dengan baik karena keberadaannya tersisihkan oleh scooterku.
tetap semangat david.......!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment