Ingin Hidup Normal

Sudah hampir lima tahun hidup saya bisa dibilang tidak normal, mungkin disaat orang lain tertidur dengan lelap saya masih harus bekerja sampe subuh, ketika pagi tiba saya harus berangkat bekerja kembali di profesi saya. selalu seperti ini setiap hari mungkin ini termasuk alasan penyebab badan saya tetap kurus selain bawaab lahir.
Kuliah sambil kerja untuk biaya kuliah dan keluarga, setelah lulus saya masih tetap berjuang untuk biaya kuliah dan keluarga pula.......
Tetapi masih tetap bersyukur masih diberi kekuatan untuk tetap bekerja extra keras seperti ini, karena saya cinta keluarga saya, walau memang terlihat cuek dan acuh, itu memang bawaan sifat saya tapi saya akan selalu berjuang untuk keluarga.
Saya yakin suatu saat saya akan mendapatkan hasil yang terbaik dari jerih payah dan kerja keras yang saya lakukan sekarang. Amin.

No comments:

Post a Comment