Catatan Kecil

Rasa penasaranku terhadap dunia IT makin menggila setelah menginjak semester VI di teknik informatika STMIK sumedang yang berawal dari hobi elektronika ku semenjak SD,
tapi sempat terpuruk ketika cita-citaku masuk SMK (elktro) kandas oleh keinginan Orang Tua yang menuntutku masuk SMA,(ORTU: “ di STM mahtawuran wae…bolos,ngaroko,mabok….bla..bla..bla” ) selama 3 tahun di SMA aku masih tetap bergelut di elektronika hingga lulus dan ikut SPMB ke ITB(2x gagal…hehe),,,tapi nasib berkata lain akhirnya aku nyangkut di STMIK , Alhamdulilah walaupun susah payah dengan biaya hasil keringat sendiri aku sudah menginjak semester akhir..sejak semester II aku mulai mandiri, lepas dari ORTU, buka usaha sesuai dengan hobi elektronikaku yaitu konter HP yang sampai saat ini masih menjadi tumpuan hidupku,Wuihhhh bangganya bukan main!!!!(4 tahun ga minta uang ke ORTU…hehehe) jadi aktifitasku ngurus konter,servis HP, kuliah, ngajar di SMKN Situraja, ngeBAND (sampingan), Touring Vespa…..dll…aku bukan orang pintar yang seperti mereka kira, aku hanya orang bodoh yang memiliki rasa penasaran yang besar dengan dunia yang berbau teknologi yang terus bergerak dengan sangat cepat. Walaupun tertinggal jauh tapi aku tetap bergerak sedikit demi sedikit untuk mengikuti laju perkembangannya. Aku sangat tidak tertarik dengan politik kenapa???menurutku politik di Indo***** sangat dekat dengan kedzaliman, keserakahan, dll…lebih banyak sisi negativenya…so…I Don’t Care…….

1 comment: