Merenung

rumah-kampus-rumah-kampus.........itulah kegiatanku sehari-hari dari lima tahun kebelakang, selama 4 tahun kuliah di kampus yang sama kini saya harus bekerja di kampus yang sama pula...memang sedikit membosankan tapi tetap bersyukur , karena ketika orang lain sibuk mencari pekerjaan pasca lulus kuliah, saya malah beruntung langsung bekerja ditempat yang sama sebagai pengajar. memang sedikit sulit beradaptasi karena ditahun yang sama saya sebagai mahasiswa di tahun itu juga saya harus bekerja sebagai dosen, tapi alhamdulilah ternyata saya mampu juga beradaptasi.
menjadi dosen memang bukan cita-citaku, tapi keinginan orangtuaku, tidak pernah terlintas sedikitpun untuk menjalani profesi itu, tapi mungkin Allah lebih memilih untuk memihak pada keinginan orangtuaku....saya tetap bersyukur...thanks Ya Allah.....
kini, saya harus berjuang untuk melanjutkan studi S2 walaupun tertatih-tatih karena biaya hidup keluarga, biaya kuliah adik dll...adalah tanggungan saya setelah papah meninggal....
tapi saya sangat bersyukur atas keadaan ini.....trima kasih y Allah....

No comments:

Post a Comment